Viral! Anggota LSM Minta Jatah Rp300 Ribu ke Penjual Gas di Tangerang

loading...
Viral! Anggota LSM Minta Jatah Rp300 Ribu ke Penjual Gas di Tangerang
Sejumlah warga di Kampung Saradan RT 07/02 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, mendatangi tempat penjualan gas setelah adanya anggota LSM yang meminta jatah Rp300.000 Kamis (3/6/2021). Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartazone
JAKARTA - Seorang anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) diduga kuat meminta uang kepada penjual gas di Kampung Saradan RT 07/02 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang , Kamis (3/6/2021). Kejadian itu terekam ponsel hingga viral di media sosial usai akun instagram @jakarta_zone, Jumat (4/6/2021) pagi tadi.

Video itu telah ditonton lebih dari 67 ribu pengguna Instagram. "Oknum LSM Meminta Uang kepada Penjual Gas LPG," tulis si akun dalam caption. Dalam video itu memperlihatkan keributan yang terjadi di salah jalan di kampung warga.



Sejumlah warga kemudian mengelilingi seseorang yang diduga LSM. Kejadian ini membuat lalu lintas di jalan itu tersendat lantaran kendaraan yang terparkir menutupi jalan, keramaian pun tak terhindarkan di kawasan itu.

Menurut penuturan si akun melalui warga diketahui oknum LSM itu meminta uang dengan nominal Rp300.000. Baca: Pemuda Ngaku Ormas vs Mandor Proyek di Cipondoh Gulat Seperti Atlet UFC

"LSM itu minta duit ke mamang gw (Penjual Gas) terus di kasih 150rb gamauin maksa ajh pengen nya di kasih 300rb, udh di situ adu omong ama mamang gw. Itu mah nama nya kaya pemerasan ke mamang gw sering kaya gtu LSM datang minta jatah mulu" ujar Adit seperti ditulis dalam captionnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top