Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Wilayah Jaksel, Jaktim, Bogor, dan Depok

Jum'at, 04 Juni 2021 - 05:15 WIB
loading...
Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Wilayah Jaksel, Jaktim, Bogor, dan Depok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta pagi ini umumnya diprakirakan cerah berawan. Namun dua wilayah berpotensi turun hujan disertai angin kencang pada siang hari.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika(BMKG), Jumat (4/6/2021), pagi ini seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi cerah berawan.



Demikian juga pada siang, malam, hingga dini hari yang umumnya cerah berawan. Tetapi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diprakirakan turun hujan sedang pada siang hari. Lalu disusul wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi turun hujan pada Sabtu dinihari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG.


Warga di daerah penyangga juga diimbau waspada hujan petir pada siang hari. Wilayah Bogor dan Depok diprediksi turun hujan petir pada siang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor," tulis BMKG.

Adapun pagi hari ini cuaca di wilayah Bogor dan Depok cenderung cerah berawan. Sementara di wilayah Bekasi dan Tangerang, diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)