Bersama Kodam Jaya, Polda Metro Jaya Siapkan Program Nyok Kite Vaksin

Kamis, 03 Juni 2021 - 12:01 WIB
loading...
Bersama Kodam Jaya, Polda Metro Jaya Siapkan Program Nyok Kite Vaksin
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya dan TNI menyiapkan program vaksinasi massal dengan tema Nyok Kite Vaksin. Vaksinasi yang digagas oleh Polda Metro Jaya dan Kodam jaya tersebut melibatkan satuan kesehatan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan, program vaksinasi tersebut adalah salah satu program penunjang dalam program vaksinasi masal secara nasional yang dicanangkan pemerintah guna menghapus penyebaran Covid-19 di Indoneisa khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan sekitarnya.

Program Nyok Kite Vaksin tersebut akan melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Metrp Jaya dan Kodam Jaya.

“Jajaran TNI Polri akan melaksanakan vaksinasi massal dalam waktu dekat. Oleh sebab itu kami telah merancang sebuah konsep operasi untuk mensukseskan program vaksinasi dan semoga gerakan "Nyok Kite Vaksin" bisa berjalan aman dan sukses di Jakarta,” kata Fadil kepada wartawan Kamis (3/6/2021).

Dia menuturkan, tentunya bersama rekan TNI dan akan dilaksanakan di kesatuan masing-masing yang juga akan melibatkan peran serta nakes yang ada di depan saya. "Semoga gerakan "Nyok Kita Vaksin" bisa berjalan aman dan sukses di Jakarta," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)