Terapkan Mikro Lockdown, Ratusan Warga Cilangkap Ikuti Vaksin Covid-19

Rabu, 02 Juni 2021 - 18:04 WIB
loading...
Terapkan Mikro Lockdown, Ratusan Warga Cilangkap Ikuti Vaksin Covid-19
Sejumlah warga ikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya encegahan penyebaran virus tersebut. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ratusan warga di RT 03/03 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur menjalani vaksinasi Covid-19 . Petugas gabungan menyediakan vaksin Astrazeneca untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di zona merah yang tengah menerapkan mikro lockdown .

Kapolsek Cipayung, Kompol Sri Suhartatik mengatakan, vaksninasi digelar di SMK Assyafi'iyah dengan target sebanyak 300 orang. Waktu pelaksanaan dijadwalkan berlangsung hingga esok hari.

"Kurang lebih 300 yang diberikan vaksinasi, yang akan dilaksanakan info dari Pak Camat tadi 2 hari," kata Kapolsek Cipayung, Kompol Tatik di lokasi, Rabu (2/6/2021).

Dikatakan Sri, pihaknya memastikan vaksinasi dapat berjalan baik dan seluruh warga mendapatkan vaksin guna mencegah penularan Covid-19.

"Bagi yang belum berhalangan hadir dilanjutkan besok. Nah ini yang pada kesempatan hari ini sempat kita berikan vaksinasinasi. Nanti dari data puskesmas yang belum akan divaksinasi besok," ujarnya.

Zaini seorang warga yang berkesempatan menerima vaksin pada Rabu (2/6/2021) ini menuturkan, menyambut antusias gelaran vaksinasi massal tanpa dipungut biaya.

"Alhamdulillah senang dapat vaksin. Petugas sangat peduli dan cepat tanggap," tuturnya.

Sementara mikro lockdown di zona merah RT 03/03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung masih berlangsung hingga 14 Juni 2021 mendatang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)