Berhasil Gasak NMax, Maling Motor Ini Gagal Bobol Kunci Kontak KLX

loading...
Berhasil Gasak NMax, Maling Motor Ini Gagal Bobol Kunci Kontak KLX
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Polsek Sawah Besar masih terus menyelidiki kasus pencurian sepeda motor yang terekam CCTV pada Sabtu (29/5/2021) dini hari.

Pelaku beraksi di dua lokasi berbeda, yaitu di Jalan Dwiwarna, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat; dan Jalan Kartini, Sawah Besar.



Baca juga: Cuma 10 Detik, 2 Begal Rampas Motor Nmax di Tugu Tani

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku awalnya beraksi di Jalan Dwiwarna, Sawah Besar, Jakarta Pusat sekitar pukul 03.35 WIB dan berhasil bawa kabur satu unit sepeda motor N-MAX B3565 PFY.

Merasa kurang, pelaku kembali beraksi di Jalan Kartini. Kali ini ia menyatroni rumah salah satu warga untuk ambil sepeda motor KLX. Karena pelaku tidak bisa membobol kunci kontak, motor jenis trail itu pun gagal diambil.

Baca juga: Hitungan Detik, Dua Motor Warga Rawalumbu Bekasi Raib Digasak Maling

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Kami sudah monitor dan sedang lidik. Anggota juga sudah olah TKP di sana," kata Maulana kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Saat ini, lanjut pria yang akrab disapa Alan itu, korban sudah membuat laporan kehilangan. Ia berjanji akan menindak tegas para penjahat yang beraksi di wilayahnya.

"Laporan dari korban sudah kami terima, sekarang tim sedang bekerja memburu pelakunya," tegasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top