Berhasil Gasak NMax, Maling Motor Ini Gagal Bobol Kunci Kontak KLX

Senin, 31 Mei 2021 - 09:56 WIB
loading...
Berhasil Gasak NMax, Maling Motor Ini Gagal Bobol Kunci Kontak KLX
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polsek Sawah Besar masih terus menyelidiki kasus pencurian sepeda motor yang terekam CCTV pada Sabtu (29/5/2021) dini hari.

Pelaku beraksi di dua lokasi berbeda, yaitu di Jalan Dwiwarna, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat; dan Jalan Kartini, Sawah Besar.



Berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku awalnya beraksi di Jalan Dwiwarna, Sawah Besar, Jakarta Pusat sekitar pukul 03.35 WIB dan berhasil bawa kabur satu unit sepeda motor N-MAX B3565 PFY.

Merasa kurang, pelaku kembali beraksi di Jalan Kartini. Kali ini ia menyatroni rumah salah satu warga untuk ambil sepeda motor KLX. Karena pelaku tidak bisa membobol kunci kontak, motor jenis trail itu pun gagal diambil.


Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Kami sudah monitor dan sedang lidik. Anggota juga sudah olah TKP di sana," kata Maulana kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Saat ini, lanjut pria yang akrab disapa Alan itu, korban sudah membuat laporan kehilangan. Ia berjanji akan menindak tegas para penjahat yang beraksi di wilayahnya.

"Laporan dari korban sudah kami terima, sekarang tim sedang bekerja memburu pelakunya," tegasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)