Hitungan Detik, Dua Motor Warga Rawalumbu Bekasi Raib Digasak Maling

Sabtu, 29 Mei 2021 - 21:31 WIB
loading...
Hitungan Detik, Dua Motor Warga Rawalumbu Bekasi Raib Digasak Maling
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Hanya dalam itungan detik saja, dua unit sepeda motor milik Adi Wijaya (62) di Jalan Masjid Al Fatah No 75 RT 001/RW 017, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, raib dibawa kabur maling .

”Iya, dalam hitungan detik langsung hilang membobol sepeda warga Rawalumbu,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (29/5/2021).



Menurut dia, kejadian itu saat korban sedang melaksanakan saalat di masjid. Korban melihat bahwa pagar rumahnya telah terbuka, namun dia belum menyadari bahwa dua unit motor miliknya yang diparkir di teras rumah telah hilang. Baru setelah dia selesai melaksanakan salat subuh, Adi menemukan bahwa motornya telah raib digondol maling.



”Korban hanya melihat pagarnya terbuka, namum belum tahu kalau sepeda motornya sudah hilang. Selesai pulang dari masjid, baru sadar kalah motornya tidak ada,” ungkapnya. Maling yang diperkirakan berjumlah sedikitnya lebih dari 2 orang.

Berhasil membawa kabur motor merk Honda PCX warna hitam, bernomor polisi B 4798 KUJ dan Honda Scoopy warna coklar hitam bernomor polisi B 4174 KLM. Kerugian yang ditaksir mencapai Rp30 juta.”Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)