Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel Menteng Berawal dari Open BO

loading...
Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel Menteng Berawal dari Open BO
Kasus pembunuhan wanita bugil di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat berawal dari open BO. Itu terungkap dari rilis kasus yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021). Foto: MPI/Fahreza Rizky
JAKARTA - Kasus pembunuhan wanita bugil di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat berawal dari open booking online (BO) . Itu terungkap dari rilis kasus yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021).

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan, tersangka pembunuhan perempuan adalah AA (22). Korban yang berinisal IWA alias V dibunuh usai berhubungan badan dengan pelaku.
Baca juga: Polisi Bakal Tunjukkan Tampang Tersangka Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel Menteng

"Kejadian bermula dari keinginan untuk melampiaskan nafsu dengan bantuan aplikasi MiChat untuk mendapat layanan seks," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021).
Baca juga: Pembunuh Wanita di Hotel di Menteng Dicokok, Ini Penampakannya

Polisi sebelumnya sudah memeriksa sejumlah saksi hingga CCTV hotel untuk mengidentifikasi pelaku. Dua saksi dari rekan korban, dua orang dari pihak hotel, dan satu warga umum yang berada di sekitar hotel.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar hotel menyebutkan ada bekas cekikan di leher korban.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top