Diduga Mencuri, Seorang Pria di Kebon Jeruk Jadi Bulan-Bulanan Warga

Sabtu, 29 Mei 2021 - 06:55 WIB
loading...
Diduga Mencuri, Seorang Pria di Kebon Jeruk Jadi Bulan-Bulanan Warga
Diduga mencuri seorang pria menjadi bulan-bulanan warga di jalan Panjang-Cidodol, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Diduga mencuri , seorang pria menjadi bulan-bulanan warga di jalan Panjang-Cidodol, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pria yang belum diketahui identitasnya ini dihajar warga setelah tertangkap basah saat hendak mencuri.

Berdasarkan video instagram unggahan @merekamjakarta, terlihat pria tersebut mengenakan kaus berwarna hijau sedang duduk dikerubutiwarga. Sejumlah warga terlihat emosi dan meminta pengakuan terhadap pria tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, pria tersebut terlihat saat sedang menjalankan aksinya yaitu mencuri seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja. Saat tepergok mencuri, warga langsung meneriakinya. (Baca juga; Viralkan! Motor Wanita Ini Digasak Pencuri dari Kosan-kosan di Kawasan Palmerah )

Saat menjalankan aksinya pria tersebut ditemani oleh rekannya yang juga mengendarai motor. Kemudian, rekannya meninggalkan pria apes itu ketika kepergok warga. (Baca juga; Aksi Pencurian Mesin Kapal di Tanjung Priok Terekam CCTV )

"Dia mengatakan, pria yang tertangkap tersebut ditinggal oleh rekannya. Rekannya disebut panik lantaran terpergok warga saat beraksi."tulis akun @merekamjakarta pada caption, Sabtu (29/5/2021).

Terduga pencuri langsung diangkut menuju ke Pos Polisi Lampu Merah Kelapa Dua setelah tertangkap tak jauh dari lokasi. Ia terlihat diantar oleh beberapa warga menaiki kendaraan terbuka bak terbuka.

"Pelaku tertangkap tak jauh lokasi awal pria tersebut beraksi setelah dikejar oleh tukang parkir. Terduga pelaku pencurian handphone kemudian dibawa ke Pos Polisi Lampu Merah Kelapa Dua." lanjut akun @merekamjakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)