MNC Peduli-Bank BRI Salurkan Bantuan Sembako untuk Yayasan Al Wathoniyah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:33 WIB
loading...
MNC Peduli-Bank BRI Salurkan Bantuan Sembako untuk Yayasan Al Wathoniyah
MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Bank BRI menyalurkan bantuan paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Al Wathoniyah Pusat Putra Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyalurkan bantuan paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Al Wathoniyah Pusat Putra Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat,(28/05/2021)

Paket bantuan sembako diserahkan kepada perwakilan anak-anak yatim piatu dan dhuafa baik yang tinggal di yayasan maupun yang berada di sekitar. Hadir menyerahkan bantuan secara simbolis Tony Andrianto selaku Head Corporate Secretary 3 TV-RCTI+ dari MNC Media, Johnny Sukendro selaku Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, dan Taufan Rudianto selaku Kabag Logistik dan Umum BRI Kanwil Jakarta 1.

Paket bantuan sembako yang antara lain berisi, beras, minyak goreng, dan gula pasir diharapkan ikut membantu meringankan para Yatim Piatu dan Dhuafa di Yayasan yang menaungi sekitar 500 anak yatim piatu dan dhuafa ini.

"Kami MNC peduli melalui MNC media bekerjasama BRI melakukan pembagian sembako di Yayasan Al Wathoniyah Pusat Putra. Kita mengingat kondisi Covid-19 saat ini masih tinggi dan sudah berjalan sekitar hampir stau tahun lebih. Kita melihat di sekitar lingkungan beraktivitas masih banyak terdampak. Oleh karena itu kami memberikan bantuan sembako untuk yatim piatu dan kaum dhuafa yang masih membutuhkan dukungan atau bantuan di masa covid seperti ini," ujar Tony pada Kamis (28/5/2021).

Kabag Logistik dan Umum BRI Kanwil Jakarta 1, Taufan Rudianto menuturkan, kerja sama ini akan meningkatkan koordinasi dan silahturahmi dari insan BRI pedulian dan MNC Peduli melalui MNC media ini. "Kedepannya kita bisa lebih berkolaborasi lagi," tutur Taufan.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah MI, Madinah (38) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap pemberian bantuan ini akan terus berlanjut. "Terkait dengan bantuan kepedulian seperti ini yang diberikan kepada Al-Wathoniyah itu merupakan kepedulian yang perlu kita apresiasi dan kita jaga. Semoga terus berkesinambungan dan ada manfaat besar untuk pendidikan baik lembaga dan peserta didik untuk kemaslahatan pendidikan," katanya.

"Kedepannya harapan kami semoga berkesinambungan atas perhatian MNC Peduli melalui MNC Media dan BRI kepada al-wathoniyah pusat supaya pendidikan terus berjalan terlebih dalam kondisi pandemi saat ini. Ekonomi menjadi sasaran lemah kemudian pendidikan akan merasa terganggu, bukan terganggu tidak berjalan tapi ada kepedulian seperti ini itu bisa berikan perhatian rasa yang baik kepada pendidikan Al-Wathoniyah pusat putra," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)