Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Rekaman CCTV Ungkap Sosok Pria Misterius

Jum'at, 28 Mei 2021 - 09:35 WIB
loading...
Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Rekaman CCTV Ungkap Sosok Pria Misterius
Akun Instagram @JurnalisJakpus mengunggah rekaman CCTV detik-detik seorang pria misterius di lokasi kamar hotel, tempat penemuan mayat wanita muda tanpa busana. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Akun Instagram @JurnalisJakpus mengunggah rekaman CCTV detik-detik seorang pria misterius di lokasi kamar hotel, tempat penemuan mayat wanita muda tanpa busana. Diketahui, identitas mayat wanita muda berinisial IWA (31), ditemukan di salah satu kamar hotel kawasan Menteng , Jakarta Pusat, tanpa busana.

Pada awal video, tampak seorang pria menggunakan sweater dan celana pendek masuk ke dalam hotel seorang diri. Begitu berada di dalam hotel, pria itu terlihat gelisah dengan melihat ponselnya.

CCTV juga merekam aktivitas pria selama berada di dalam hotel dari duduk sejenak di lobi. Kemudian hilir mudik mencari kamar hotel yang diduga dihuni oleh korban. (Baca juga; Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Ada Bekas Cekikan di Leher Korban )

Keberadaan pria itu di dalam hotel hanya satu jam. Diduga pria misterius itu merupakan teman kencan korban. (Baca juga; Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel Kawasan Menteng )

"Kami duga yang bersangkutan meninggal dunia karena dibunuh. Diduga pelakunya teman kencan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka, Jumat (28/5/2021).

Pihaknya juga terus menyelidiki bersama dengan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat tentang keberadaan pelaku pembunuh wanita itu. "Kami sedang dalami. Doakan saja semoga cepat terungkap," tutup Paksi.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2290 seconds (11.97#12.26)