Kapolres Jakarta Selatan Akui Tangkap Satu Pelaku Penjual Tembakau Sintetis di Banten

Jum'at, 28 Mei 2021 - 08:06 WIB
loading...
Kapolres Jakarta Selatan Akui Tangkap Satu Pelaku Penjual Tembakau Sintetis di Banten
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengakui, telah meringkus satu orang pelaku penjualan narkotika jenis tembakau sintetis di kawasan Banten, Kamis 27 Mei 2021. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan , Kombes Azis Andriansyah mengakui, telah meringkus satu orang pelaku penjualan narkotika jenis tembakau sintetis di kawasan Banten, Kamis 27 Mei 2021. Saat ini, polisi masih memburu pelaku lainnya yang terlibat dalam peredaran narkotika tersebut.

"Baru kami tangkap penjual narkotika tembakau sintesis yah," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Jumat (28/5/2021). (Baca juga; Polres Jakarta Selatan Siapkan 4.500 Alat Swab Test Antigen untuk Pemudik )

Menurut dia, polisi menangkap pelaku di salah satu rumah di kawasan Banten, yang diduga menjadi tempat penyimpanan ataupun pembuatan narkotika jenis tembakau sintetis tersebut. Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tembakau sintetis. (Baca juga; Polres Jakarta Selatan Usut Kasus Pembakaran Alquran )

Namun, Azis masih belum mau menjelaskan secara detil tentang kronologis penangkapan tersebut. Sebabnya, polisi masih melakukan pengembangan lantaran masih ada pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut dan tengah dilakukan pengejaran. "Satu pelaku sudah kami aman dan masih dalam pengembangan," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)