Kakak Adik Belanja Susu Jadi Korban Hipnotis, Motor Melayang di Kalimulya Depok

Kamis, 27 Mei 2021 - 08:25 WIB
loading...
Kakak Adik Belanja Susu Jadi Korban Hipnotis, Motor Melayang di Kalimulya Depok
Unggahan video @infodepok_id , pelaku sempat terekam oleh kamera CCTV dari salah satu rumah di sekitar lokasi. Pelaku terlihat sedang menurunkan sang adik korban, kemudian langsung tancap gas. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Kakak beradik yang hendak berbelanja susu dengan mengendarai sepeda motor menjadi korban hipnotis di Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok , Rabu 26 Mei 2021, sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari unggahan @infodepok_id, kronologi kejadian berawal ketika dua orang bocah kakak beradik hendak berbelanja susu ke warung. Dalam perjalanan korban bertemu dengan pelaku, korban dihipnotis dan langsung mengambil motor.

Pelaku meninggalkan pengendara motor di lokasi kejadian dan masih membonceng adik korban yang berusia 5 tahun. Adik korban sempat dibawa beberapa meter oleh pelaku, sebelum akhirnya diturunkan juga. (Baca juga; 10 Juru Damkar Kota Depok Diperiksa sebagai Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi )

Pada unggahan video @infodepok_id , pelaku sempat terekam oleh kamera CCTV dari salah satu rumah di sekitar lokasi. Pelaku terlihat sedang menurunkan sang adik korban, kemudian langsung tancap gas.

TMC Polda Metro jaya sempat mengumumankan adanya kehilangan adik korban tersebut. "Telah ditemukan seorang anak bernama ILHAM berusia sekitar 5 tahun,” tulis twitter @TMCPoldaMetro Rabu (26/05/2021)

Saat ini anak berumur 5 tahun tersebut sudah berhasil dipertemui oleh keluarganya. (Baca juga; Minat Baca Anak-anak Kota Depok Masih Rendah, Perlu Buku Bacaan yang Menarik )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)