Diduga Putus Cinta, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup di Rumah Kosong

Kamis, 27 Mei 2021 - 01:07 WIB
loading...
Diduga Putus Cinta, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup di Rumah Kosong
Pemuda berinisial LRP (23) ditemukan tewas gantung diri oleh warga di dalam rumah kosong di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemuda berinisial LRP (23) ditemukan tewas gantung diri oleh warga di dalam rumah kosong di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Diduga, korban gantung diri lantaran putus cinta .

Kapolsek Cibungbulang, AKP Agus Permana mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan warga yang mencari kayu sore tadi. LRP sudah dalam kondisi tergantung di kusen pintu rumah kosong.

"Enggak ada bau, karena baru tadi sore kejadiannya," ujar Agus dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/5/2021).

Warga yang menemukan jasad korban langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Dari informasi keluarganya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta dengan sang kekasih.

"Informasi dari keluarganya putus cinta," katanya.

Hal itu diperkuat oleh keterangan warga sekitar yang kerap melihat korban menyendiri dan beberapa kali berada di rumah kosong. Hingga akhirnya, LRP ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang.

"Dia (LRP) memang sudah kasih tanda-tanda. Dikasih tahu sama warga jangan diam di situ," tutur Agus.

Keluarga, lanjut Agus, menolak untuk menjalani proses otopsi karena telah pasrah dan menerima kejadian yang dialami korban. Jasad korban pun langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

"Kata keluarganya ya udahlah, pasrah jadi enggak mau diotopsi, enggak mau diusut penyelidikan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)