Parkir Sembarang Depan Rumah Orang, Mobil Dirantai Gembok ke Motor

Selasa, 25 Mei 2021 - 13:55 WIB
loading...
Parkir Sembarang Depan Rumah Orang, Mobil Dirantai Gembok ke Motor
Kesal rumahnya dihalangi kendaraan yang terparkir sembarang, warga ini membalasnya dengan merantai gembok sepeda motornya ke mobil tersebut. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kesal rumahnya dihalangi kendaraan yang terparkir sembarang , warga ini membalasnya dengan merantai gembok sepeda motornya ke mobil tersebut.

Dilihat sekilas beberapa pelat nomor kendaraan yang melintas diketahui kejadian itu di salah satu kompleks perumahan di Jakarta Timur.
Baca juga: Terlalu! Tiket Parkir Situ Cipondoh Rp25 Ribu, Netizen: Taman Mini Bisa Minder

Aksi nyelenehnya itu viral di media sosial TikTok setelah akun @adebonbon mempostingnya, Kamis (20/5/2021). Jutaan pengguna TikTok sudah melihatnya.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana awalnya akun @adebonbon yang tak lain anak dari pemilik rumah ditelepon orangtuanya yang mengaku ada kendaraan terparkir di depan rumah dan menghalangi kendaraan orangtuanya keluar.

"Gembok motor ke mobil," kata akun itu dalam caption video.

Setelah sampai di rumah ada mobil menutupi pagar rumahnya. Kejadian itu membuat si pemilik rumah tak bisa keluar masuk kendaraan karena terhalang kendaraan yang terparkir.
Baca juga: Pengemudi Alphard yang Tersangkut di Parkiran Tolak Tawaran Pihak Mal Central Park, Kenapa?

Sempat diminta kelanjutannya, si akun lantas membuat kembali video kedua. Dalam video kedua yang telah ditonton 3,7 pengguna TikTok itu memperlihatkan orangtuanya yang telah bertemu pemilik mobil.

"Pas W pulang ternyata yg punya mobil udh dtgin papa ya guys," tulis akun.

Dalam rekaman itu, pemilik rumah sempat mendatangi satu persatu rumah tetangganya di sekitaran rumah. Mulai dari rumah depan hingga kanan dan kiri. Namun, tak ada tetangganya yang mengenal mobil tersebut.

Meski demikian, si pemilik rumah berusaha menahan emosinya. Dia mencoba berbicara baik-baik dengan pemilik mobil hingga akhirnya si pemilik mengakui kesalahan.

Di akhir video keduanya akhirnya berdamai. Pemilik rumah melepaskan rantai motor yang menempel di mobil kemudian pemilik mobil melanjutkan perjalanannya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)