Viral Penampakan Flyover Tapal Kuda di Medsos, Warganet : Nggak Ngurangi Macet Juga

Senin, 24 Mei 2021 - 18:01 WIB
loading...
Viral Penampakan Flyover Tapal Kuda di Medsos, Warganet : Nggak Ngurangi Macet Juga
Flyover tapal kuda di Tanjung Barat dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan mendadak viral di media sosial seusai sejumlah akun mempostingnya. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Flyover tapal kuda di Tanjung Barat dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan , mendadak viral di media sosial seusai sejumlah akun mempostingnya. Meskipun demikian, banyak warganet yang menilai keindahan di sana kontras dengan kemacetan yang belum bisa diurai.

Dalam postingan yang unggah akun instagram @jktinfo, Senin (24/5/2021), memperlihatkan keindahan flyover tapal kuda yang menjadi ikon baru Jakarta Selatan. Postingan itu disukai 81.000 pengguna instagram. (Baca juga; Anies Uji Coba Tahap 2 Flyover Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Warganet Keluhkan Tikungan Tajam )

"Dinamakan flyover tapal kuda karena bentuknya memang menyerupai tapal kuda. Terlihat kokoh dan futuristik, flyover ini makin cantik dengan warna-warni yang ada di sekitarnya," katanya dalam caption yang disebar. (Baca juga; Anies Posting Kunjungan ke Flyover Tapal Kuda Tanjung Barat-Lenteng Agung, Ini Komentar Netizen )

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana fasilitas JPO tapal kuda yang kian cantik dan dilengkapi fasilitas jembatan penyebrangan orang (JPO). "Semoga keberadaan flyover ini bisa mengurangi kemacetan ya sobat Jakarta," tambahnya.

Meskipun demikian keindahan itu kontras dengan pernyataan warganet yang menilai JPO tapal kuda tak mampu kurangi kemacetan di sana. "Kagak ngurangin macet, banyakan yg mau lurus tapi lajurnya menyempit, bottle neck," kata @hendro_cui.

Hal sama diungkapkan @ilhampra yang menilai banyaknya parkir liar yang membuat kawasan itu tak lepas dari kemacetan. "Tetep macet yg tj barat arah ke ps minggu karena banyak mobil parkir di pinggir jalan di salah satu rumah makan aceh disitu. Apalagi klo wekeend mobil2 pd parkir pinggir jalan," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)