Anies Posting Kunjungan ke Flyover Tapal Kuda Tanjung Barat-Lenteng Agung, Ini Komentar Netizen

Senin, 01 Februari 2021 - 20:11 WIB
loading...
Anies Posting Kunjungan ke Flyover Tapal Kuda Tanjung Barat-Lenteng Agung, Ini Komentar Netizen
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melihat uji coba flyover tapal kuda Tanjung Barat-Lenteng Agung.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menutup kembali flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, setelah masa uji coba berakhir. Dijadwalkan masa uji coba flyover tersebut akan berakhir pada Selasa, 2 Februari 2021 besok.

Kepastian penutupan flyover tapal kuda ini diinformasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun Instagram-nya pada Senin (1/2/2021). Uji coba flyover tapal kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat dimulai sejak kemarin dan sampai besok. Setelah itu akan ditutup kembali untuk kami evaluasi situasi arus lalu lintas sekitar, serta menuntaskan pembangunannya hingga 100%. Harapannya kedua flyover ini akan mengurai kemacetan yang sering terjadi di kawasan tersebut. Teman-teman sudah mencoba melewatinya?," tulis Anies.

Anies pun mengunggah foto dirinya saat mengunjungi flyover tapal kuda tersebut. Postingan ini mendapatkan beragam komentar dari sejumlah netizen, bahkan para netizen pun memberikan saran agar flyover tersebut dilengkapi CCTV.

Akun @satriayudhabimantaraa, berkomentar," Saya sudah coba pak kemarin, Alhamdulillah bermanfaat, kalau mau puter arah ga perlu terlalu jauh lagi. Mantap pak". Sementara akun @dimasgamawan,"Lapor pak, yang di lenteng agung kalo malem banyak yang lawan arah. Ngeri banget".

Dan akun, @dennyrachman_ menyarankan agar flyover tersebut diberi CCTV,"Harus kasih CCTV tilang pak calon² banyak yang law".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)