Dua Remaja Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda di Minimarket Tanjung Duren

Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:27 WIB
loading...
Dua Remaja Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda di  Minimarket Tanjung Duren
Dua orang remaja tertangkap kamera CCTV saat mencuri sepeda di depan sebuah minimarket kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto: Instagram @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Dua orang remaja tertangkap kamera CCTV saat mencuri sepeda di depan sebuah minimarket kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (20/5/2021).

Video keduanya beraksi kemudian tersebar di medias sosial dan viral setelah akun Instagram @kontributorjakarta mempostingnya, Jumat (21/5/2021) sore.



“Aksi pencurian kendaraan sepeda merek Thril cleave 3.0 warna kuning ini terjadi di sebuah minimarket di jln Tanjung Duren 1, Tanjung Duren Jakarta Barat,” tulisnya dalam caption.

Dua Remaja Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda di Minimarket Tanjung Duren


Dalam rekeman CCTV yang diposting, terlihat pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor. Kejadian itu terjadi pada pukul 05.54 WIB.



Saat itu, satu pelaku yang dibonceng langsung turun sambil memantau situasi. Sementara satu pelaku lain terlihat menggasak sepeda yang terparkir di depan minimarket. Setelah mengambil sepeda berwarna kuning tersebut, keduanya langsung kabur.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Melta Mubarak, membenarkan adanya aksi pencurian itu. Hingga kini korban atau si pemilik sepeda belum membuat laporan ke Polsek Tanjung Duren.

Namun demikian, polisi telah melakukan pengecekan di tempat kejadian. "Lagi cek TKP dulu ini. Belum ada laporan juga," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)