Unjuk Rasa Solidaritas Palestina Digelar di Depan Kedubes Amerika Serikat, Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:57 WIB
loading...
Unjuk Rasa Solidaritas Palestina Digelar di Depan Kedubes Amerika Serikat, Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB
iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan pengunjuk rasa yang menggalang solidaritas untuk Palestina di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) , Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021) mulai memadati lokasi.

Mereka yang terdiri dari berbagai kelompok seperti FSLDK SE-JABODETABEK, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAHMI), Emak-emak, pengemudi ojek online dan organisasi lainnya, tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia Peduli Palestina.

Massa aksi sudah memadati lokasi yakni di depan Kedubes Amerika Serikat. Tampak mereka mengenakan pakaian yang didominasi warna putih.

Selain itu, beberapa dari mereka juga membawa sejumlah atribut Palestina, mulai dari bendera besar, syal, dan poster berisi-berisi dukungan kepada warga Palestina, serta kecaman yang ditujukan kepada Israel dan Amerika Serikat.

Saksikan selengkapnya laporannya di iNews Sore bersama Stefani Patricia dan Abraham Silaban mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)