Pemkot Tangerang Swab Test Acak, 2 Pengunjung Pusat Kuliner Pasar Lama Positif COVID-19

Senin, 17 Mei 2021 - 18:43 WIB
loading...
Pemkot Tangerang Swab Test Acak, 2 Pengunjung Pusat Kuliner Pasar Lama Positif COVID-19
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah. Okezone/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang gencar melakukan swab test antigen , salah satunya di Pusat Kuliner Pasar Lama, tujuan favorit warga saat libur. Hasilnya, ditemukan dua warga Tangerang positif COVID-19.

"Saya baru dapat kabar, di Pasar Lama dari testing yang kita lakukan, ada dua orang yang positif. Satu warga kecamatan Neglasari, satu lagi warga Kabupaten Tangerang," tutur Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, Senin (17/5/2021). (Baca juga; Tempat Wisata Ditutup, Warga Serbu Mall di Tangerang )

Arief menuturkan, tes secara acak akan terus dilakukan selama beberapa hari ke depan di lokasi yang berpotensi menjadi titik keramaian di Kota Tangerang. Dia juga mengingatkan, sudah ada warga Tangerang yang tertular varian baru COVID-19.

"Kita akan melakukan tes lebih maksimal dalam beberapa hari ke depan untuk memetakan apabila ada masyarakat yg terpapar," ujarnya. (Baca juga; Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pemkab Tangerang Tutup Tempat Wisata hingga 30 Mei 2021 )

Untuk itu, Arief meminta warganya untuk tetap ketat menerapkan protokol kesehatan. Meskipun masih dalam suasana Lebaran, tidak ada alasan warga untuk melepas masker, berkerumun, apalagi lupa mencuci tangan.

"Saya tetap mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati keluar rumah, wajib pakai masker jangan sampai terpapar," katanya. (Baca juga; Wisata Situ Cipondoh Tangerang Ditutup, 25 Petugas Dikerahkan untuk Berjaga )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)