Polisi Bekuk Perampok Sekaligus Pemerkosa ABG Saat Main TikTok di Bintara

Senin, 17 Mei 2021 - 08:29 WIB
loading...
Polisi Bekuk Perampok Sekaligus Pemerkosa ABG Saat Main TikTok di Bintara
Polisi meringkus pelaku peramkokan dan pemerkosaan ABG di Bintara, Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota meringkus satu pelaku perampokan dan pemerkosaan yang terjadi di Jalan Bintara 1 RT 08 RW 02, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu 15 Mei 2021 sekitar pukul 05.00 WIB. Korban dirampok dan diperkosa saat asyik bermain TikTok dirumahnya.

“Satu pelaku sudah ditangkap satu orang kemarin, namun kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, mungkin untuk detail pelaku dan kronologis kejadian bisa melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (17/5/2021).

Menurut dia, petugas belum mengetahui secara detail pelaku beraksi seorang diri atau lebih dari satu orang karena pelaku tengah diperiksa oleh penyidik. Namun, untuk memastikannya penyidik gabungan masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi.

“Masih didalami, nantiuntuk lengkapnyadi realese di Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Erna menduga pelaku masuk ke rumah itu dengan cara membobol lubang ventilasi. Lalupelaku membekap korbanAS (15) yang sedang bermain TikTok di ruang tengah.Saat kejadian,di rumah tersebut juga ada anggota keluarga lain, yaitu ibu dan anaknya yang lain adalah adik dari AS.

“Jadi pada saat kejadian, ada ibu dan adiknya sedang tidur di dalam kamar,” ungkapnya.

Sementara ayah korban sedang berada di luar rumah karena keperluan pekerjaan. Namun, pelaku mengancam korban akan dibunuh apabila berteriak. Usai memperkosa, pelaku langsung kabur melalui pintu belakangdan melarikan diri dengan membawa barang berharga di rumah tersebut.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)