Sejumlah Wisata di Jakarta Ditutup, Gerai Permainan di Mal Jadi Alternatif

loading...
Sejumlah Wisata di Jakarta Ditutup, Gerai Permainan di Mal Jadi Alternatif
Sejumlah mal di DKI Jakarta ramai didatangi masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan. MNC Portal/Erfan Maruf
JAKARTA - Sejumlah mal di DKI Jakarta ramai didatangi masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Masyarakat berkunjung dengan mengajak anak berbelanja dan bermain.

Pantauan MNC Portal di mal Pejaten Village (Penvil) terlihat sejumlah masyarakat berdatangan di hari terakhir libur Hari Raya Idul Fitri. Sejumlah lokasi paling ramai adalah toko buku, makanan dan tempat bermain.



Sementara itu jumlah gerai penjualan pakaian, dan aksesoris lainnya tampak lengang pengunjung. Virto (43) mengaku, kedatangannya ke mal Penvil untuk mengisi waktu libur dan berbelanja sejumlah buku.

Dia menyebutkan, dibanding minggu lalu pengunjung Penvil hari ini lebih ramai. Dia menagku berbelanja buku merupakan rutinitas hampir setiap mimggu bersama istri.

"Saya kira tidak ramai ternyata malah lebih ramai dibanding minggu lalu saya ke sini," kata Virto di lokasi (16/5/2021). (Baca juga; Buat Warga Jakarta yang Mau Liburan, Ancol Hari Ini Ditutup Ya )

Hal yang sama juga dikatakan oleh Reno (31) dia menyebut bahwa dibanding hari biasa, mal Penvil hari ini lebih ramai. Datang bersama anak dan istri, Reno mengaku bahwa untuk mengajak anak bermain.

"Kebetulan rumah saya dekat rumah. Saya sering di rumah, ini ajak main keluarga," jelasnya. (Baca juga; Tamu Hotel Direkam saat Mandi, Polres Jakarta Pusat Kumpulkan Barang Bukti )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top