Ancol Ditutup Dadakan, Begini Kekecewaan Pengunjung yang Sudah Terlanjur Datang

loading...
Ancol Ditutup Dadakan, Begini Kekecewaan Pengunjung yang Sudah Terlanjur Datang
Penutupan sementara tempat wisata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada hari ketiga libur Lebaran ini membuat pengunjung yang terlanjur datang, kecewa. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Penutupan sementara tempat wisata Ancol , Pademangan, Jakarta Utara, pada hari ketiga libur Lebaran ini membuat pengunjung yang terlanjur datang, kecewa. Pasalnya mereka sudah membeli tiket dan datang jauh-jauh.

Seperti yang dirasakan warga asal Kelapa Gading Mila (45). Dia mengaku kaget ketika sampai di Pintu Timur Ancol, rupanya ditutup.



Baca juga: Buat Warga Jakarta yang Mau Liburan, Ancol Hari Ini Ditutup Ya

"Saya ke sini bareng keluarga besar bawa dua mobil, ada 20 orang. Kita juga sudah pesan tiket dari kemarin kemarin," ujar Mila kecewa saat ditemui di pintu Timur Ancol, Sabtu (15/5/2021).

Mila pun mencoba memutar ke sejumlah tempat masuk Ancol, baik di Pintu Timur, Pintu Barat, dan Pintu Karnaval Ancol.

"Sudah saya puter, ternyata semuanya di tutup. Kita tidak tahu tutup hari ini. Padahal katanya buka dengan pembatasan 30%. Kalau kayak gini kita rugilah, kecewa kita," bebernya.

Baca juga: Dibuka Mulai Hari Ini, Kebun Binatang Ragunan Langsung Diserbu Ribuan Warga Jakarta

Hal serupa dikatakan Yadi, pengunjung asal Tambun, Bekasi. Dia datang bersama dengan istri dan anak untuk berekreasi ke Sea World.

"Saya sama istri dan anak mau ke Sea World, pas nyampe tahunya tutup. Tahu juga deh nih tiket diganti atau nggak, jadinya bingung," ucapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top