Pangdam Jaya Bagikan Ribuan Takjil untuk Warga Berbuka Puasa

loading...
Pangdam Jaya Bagikan Ribuan Takjil untuk Warga Berbuka Puasa
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, bersama Ketua Persit KCK PD Jaya Rahma Dudung Abdurachman membagikan ribuan takjil untuk para pejalan kaki, pengendara dan sopir angkot yang melintas di depan Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Fo
JAKARTA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, bersama Ketua Persit KCK PD Jaya Rahma Dudung Abdurachman membagikan ribuan takjil untuk para pejalan kaki, pengendara dan sopir angkot yang melintas di depan Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut disambut antusiasme oleh warga.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menjelaskan, pembagian takjil oleh Pangdam Jaya ini bersama Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus Persit KCK PD Jaya, sudah memasuki hari kedua. Dia menyebut, sebanyak 1.500 takjil dibagikan kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor atau para sopir angkutan umum yang melintas di depan Makodam Jaya. ”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan,” ucapnya, Selasa (11/5/2021). Baca juga: Pangdam Jaya Akan Sikat Debt Collector yang Bikin Resah Masyarakat



Kapendam Jaya berharap kegiatan bagi-bagi takjil ini membuat hubungan TNI dengan masyarakat semakin lebih erat. Apalagi, TNI adalah bagian dari masyarakat. ”Pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa, membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu, apalagi situasi di Jakarta, karena waktu, macet dan kesibukan, mereka tidak sempat beli makanan atau berbuka di rumahnya, tutup Kapendam Jaya,” katanya.

Pangdam Jaya Bagikan Ribuan Takjil untuk Warga Berbuka Puasa


Pak Parno, salah satu sopir angkutan umum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam Jaya yang telah menyalurkan takjil kepada masyarakat. ”Kami merasa terbantu dan berterima kasih dapat berbuka puasa tepat waktunya meski di perjalanan,” ucapnya.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top