Direskrimsus Polda Metro Berbuka Puasa dengan Warga Korban Gusuran

Selasa, 11 Mei 2021 - 04:20 WIB
loading...
Direskrimsus Polda Metro Berbuka Puasa dengan Warga Korban Gusuran
Direskrimsus Polda Metro Jaya melakukan kegiatan Ramadan Barokah dengan pembagian takjil dan hidangan buka puasa. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya melakukan kegiatan Ramadan Barokah dengan pembagian takjil dan hidangan buka puasa bersama warga Jalan Buntu II Pancoran RT/RW 001/004, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 10 Mei 2021. Sasaran program ini adalah daerah yang sedang mengalami sengketa penggusuran dan wilayah rumah petak.

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliyansah Lubis menyatakan, dalam rangka Ramadhan ini, pihaknya berbagi dengan masyarakat terutama mereka yang kurang beruntung karena wilayahnya terkena penggusuran.

"Program ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Kami membagikan 100 takjil dan 100 kotak nasi kepada masyarakat korban gusuran di wilayah Pancoran," tutur Aulia kepada wartawan usai berbuka puasa.

Dalam kegiatan kali ini, Aulia langsung menyerahkan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat korban gusuran dan sekaligus mengajak tokoh-tokoh masyarakatbaik dari tokoh agama maupun pengurus RT/RW setempat.

Sehari sebelumnya, jajaran Direskrimsus Polda Metro Jaya juga melakukan kegiatan bersih-bersih masjid dan menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan, masker, handsantizer, sajadah dan juga Alquran kepada pengurus Mushola Baetul Khair, Jalana Raya Lenteng Agung Rt.006/Rw.008 Kel. Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 9 Mei 2021.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan Ramadan Barokah yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)