Suasana Malam di Taman Dirgantara Pancoran , Warganet: Bagus...

Minggu, 09 Mei 2021 - 21:40 WIB
loading...
Suasana Malam di Taman Dirgantara Pancoran , Warganet: Bagus...
Suasana malam hari di Taman Dirgantara Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: @jktinfo
A A A
JAKARTA - Taman Dirgantara terlukis indah pada malam hari. Taman ini merupakan taman layang pertama yang ada di Jakarta.

Penampakan indah Taman Dirgantara ini diunggah oleh akun @jktinfo. Terlihat kemerlip lampu mengitari pohon rindang menampilkan keindahan pohon dengan bunga-bungaan.

Adapun taman ini mempunyai jalan setapak sepanjang 175 meter yang menyambungkan diantara pohon rindang diatas ketinggian 3 meter. Taman ini diinformasikan memiliki luas 1,1 ha di area Pancoran Soccer Field.

Suasana Malam di Taman Dirgantara Pancoran , Warganet: Bagus...


"Taman Dirgantara yang berlokasi di area Pancoran Soccer Field ini memiliki nuansa yang unik dan berbeda dari taman lainnya di Jakarta. Disini terdapat jalan setapak sepanjang 175 meter yang melayang di ketinggian 3 meter di area seluas 1,1 Ha. Di sepanjang rute setapak ini ada enam communal spaces yang dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan rindang untuk tempat kita santai dan sejenak menikmati suasana taman." seperti dilansir dari akun instagram @jktinfo.

Pandangan indah yang diunggah oleh jktinfo ini menuai komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang mengagumi suasana malam di Taman Dirgantara,Jakarta.

"Maju kotanya,bahagia warganya," kata akun nauraindira96 yang tertulis dalam kolom komentar

"Bagus.." ucap taufikrioyo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)