Hati-Hati, Ada Truk Alami Gangguan di Jalan Letjen S Parman Arah Slipi

Senin, 10 Mei 2021 - 07:13 WIB
loading...
Hati-Hati, Ada Truk Alami Gangguan di Jalan Letjen S Parman Arah Slipi
Sebuah truk kontainer mengalami gangguan di Jalan Letjen S Parman Jakarta Barat pada Senin (10/5/2021) dini hari. Foto/Twitter@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Sebuah truk tronton dengan nomor pelat B-9024-KEH mengalami gangguan dan berhenti di lajur kanan Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat , Senin (10/5/2021) dini hari. Posisi truk mengarah traffic light Slipi di depan Wisma BCA di lanjur kanan.

06.19 Truk tronton B 9024 KEH mengalami gangguan di Jl. Letjend S Parman mengarah Tl Slipi di depan Wisma Asia BCA di lajur sebelah kanan, sedang menunggu penanganan petugas. Situasi arus lalin mengarah Semanggi terpantau ramai lancar,” tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro.

Saat ini pihak petugas sedang melakukan penanganan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas di jam masuk kantor pada Senin pagi. (Baca juga; Pagi Ini Stasiun Cikarang, Cibitung, dan Tambun, Terpantau Tetap Ramai )

Sebelumnya pihak kepolisian juga sudah melakukan proses evakuasi dan penderekan truk bermuatan tanah dengan TNKB B-9156-PYW yang terguling dan menabrak separator bus Transjakarta di Jalan Gatot Subroto arteri turunan layang Slipi Jakarta Barat arah Tomang pada Minggu (9/5/2021) sore.

Truk tanah yang terguling tersebut selain membuat arus lalu lintas tersendat juga sempat menutup akses halte bus Transjakarta Slipi. (Baca juga; Truk Terguling, Tanah Merah Tutupi Jalur Bus Transjakarta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)