Pagi Ini Stasiun Cikarang, Cibitung, dan Tambun, Terpantau Tetap Ramai

Senin, 10 Mei 2021 - 06:51 WIB
loading...
Pagi Ini Stasiun Cikarang, Cibitung, dan Tambun, Terpantau Tetap Ramai
Pantauan situasi di Stasiun Cikarang, Bekasi pada Senin (10/5/2021) pagi, sudah ramai dan terlihat antrean calon penumpang KRL Commuter Line. Foto/Twitter @CommuterLine
A A A
BEKASI - Pantauan situasi di Stasiun Cikarang , Cibitung, dan Tambun di Bekasi pada Senin (10/5/2021) pagi, sudah ramai dengan antrean calon penumpang KRL Commuter Line . Sejauh ini perjalanan KRL Commuter Line lancar dan penerapan protokol kesehatan dilakukan ketat.

#RekanCommuters Pantauan Stasiun Cikarang pkl. 06:21 WIB, flow penumpang terpantau ramai. KAI Commuter tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dgn memberikan info jaga jarak antar penumpang, tertib antrean, serta mengatur kembali waktu perjalanan,” tulis KAI Commuter melalui akun Twitter @CommuterLine.

Situasi ramai juga dilaporkan terpantau di Stasiun Cibitung dan Tambun. Terjadi antrean penumpang, namun semua masih berjalan normal dan lancar.
Pagi Ini Stasiun Cikarang, Cibitung, dan Tambun, Terpantau Tetap Ramai


#RekanCommuters Pantauan Stasiun Cibitung pkl. 06:51 WIB, flow penumpang terpantau ramai. Pantauan Stasiun Tambun pkl. 06:19 WIB, flow penumpang terpantau ramai. KAI Commuter tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dgn memberikan info jaga jarak antar penumpang, tertib antrean, serta mengatur kembali waktu perjalanan,” lanjut @CommuterLine.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)