Agar Ibadah Khusyuk, Polisi Bersihkan Musala Al Barokah Pegangsaan

loading...
Agar Ibadah Khusyuk, Polisi Bersihkan Musala Al Barokah Pegangsaan
Anggota Polres Menteng, Jakarta Pusat, membersihkan musala Al Barokah Pegangsaan. Foto:SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
JAKARTA - Demi memberikan rasa nyaman kepada para jamaah , anggota Polsek Metro Menteng, Polres Metro Jakarta Pusat membersihkan Musala Al Barokah yang terletak di kawasan Pegangsaan. Kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan hampir setiap pekan.

Hal demikian disampaikan Kapospol Pegangsaan Aiptu Rudyanto. Sebab, bangunan tersebut rutin digunakan para pekerja, warga dan Polisi yang berada di sana.

"Kami bersihkan dengan cara disapu, pel dan disinfektan supaya steril," kata Rudyanto di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Minggu (9/5/2021). Baca juga: Pura-pura Berwudhu, Maling Gasak Motor di Musala Cinere

Rudyanto melanjutkan, membersihkan musala ini melibatkan warga sekitar. "Kita bersihkan dengan warga supaya ini bisa digunakan bersama - sama," terang Rudyanto.



Ia mengklaim, antusiasme warga membersihkan masjid sangat tinggi. Apalagi di Bulan Suci Ramadhan.

"Mereka senang dan rutin membantu kamu untuk melakukan perawatan. Harapnnya ini berjalan rutin dan bersemangat dalam merawat tempat ibadah kita," kata Rudyanto.

Sementara itu, Kapolsek Metro Menteng Kompol Rohman Yongky Dilatha mengatakan, kegiatan ini dilakukanagar umat bisa beribadah lebih nyaman dan khusyuk.

Dalam kegiatan tersebut, personel melakukan membersihkan di bagian dalam musala, teras dan halaman sekitar. Baca juga: Pengendara Motor Comot Uang Amal Musala di Kalideres, Warganet: Dikiranya Give Away Kali
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top