Ditreskrimsus Polda Metro Serahkan Bantuan Alat Kebersihan dan Alquran

Minggu, 09 Mei 2021 - 19:09 WIB
loading...
Ditreskrimsus Polda Metro Serahkan Bantuan Alat Kebersihan dan Alquran
Jajaran Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushola Baetul Khair, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2021). Foto Sindonews
A A A
JAKARTA - Jajaran Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melakukan kegiatan bersih-bersih masjid dan menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan, masker, handsantizer, sajadah dan juga Alquran. Bantuan tersebut diberikan kepada pengurus Mushola Baetul Khair, Jalan Raya Lenteng Agung Rt.006/Rw.008 Kel. Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:Wakapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Lansia di Paseban

Menurut Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis penyerahan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan Ramadan Barokah yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen adil Imran.

“Kegiatan bersih-bersih masjid dan sumbangan alat-alat kebersihan, masker dan handsanitizer adalah bentuk dari program peremajaan 1.000 masjid dalam rangka bulan Ramadan dan Idulfitri. Program ini diinisiasi oleh Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Kegiatan ini sendiri mengambil tagline “yang diglorifikasi” yaitu Ramadan Barokah,” ujar Auliansyah.

Baca Juga:Polda Metro Jaya Awasi Penyuntikan Vaksin Serempak di 50 Titik

Pengurus Mushola Baetul Khair, Dudus Setiawan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Direktorat Krimsus Polda Metro Jaya dalam memberikan bantuan kepada mushalanya. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu dari kepolisian Polda Metro Jaya yang memberikan bantuan ini. Insya Allah bantuan ini bisa kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Dudus.

Penyerahan bantuan dari Dirkrimsus Polda Metro Jaya ini diserahkan oleh AKP M Iredenta Tania dan diterima langsung oleh pengurus mushala Dudus Setiawan, Ahmad Sofyan (Sekertaris), Andri Agus (Bendahara), Ustd Saiful (Imam Mushola) dan Ali (Pengurus RT).
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)