Pintarpedia Beri Kuota Internet Gratis dan Alat Streaming ke Sekolah di Bekasi

Jum'at, 07 Mei 2021 - 06:23 WIB
loading...
A A A
Di samping itu, aplikasi Pintarpedia sendiri tidak hanya berfokus dalam aspek bisnis saja. Melainkan Pintarpedia juga berusaha untuk berkontribusi secara nyata dalam aspek sosial pada dunia pendidikan.

“Seperti apa yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2021. Aplikasi Pintarpedia meresmikan Program Pintarpedia Peduli. Yang mana program tersebut merupakan bentuk komitmen kami yang akan terus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan dunia Pendidikan,” ujar Dian.

Program pintarpedia peduli sendiri telah mendistribusikan alat live streaming kepada beberapa sekolah yang bersedia untuk bersinergi dengan pintarpedia.

“Lalu alat yang kami berikan dapat digunakan pada proses uji coba tatap muka terbatas di sekolah. Yang mana dalam uji coba tatap muka terbatas tersebut, sebagian siswa/siswi di sekolah dan sebagian lagi di rumah. Sehingga alat tersebut akan dapat di operasikan agar siswa/siswi yang mendapat giliran pembelajaran jarak jauh dari rumah dapat menyaksikan secara langsung materi yang di bahas oleh guru di sekolah,” pungkasnya.

Sementara itu, Rudy W, salah seorang Kepala Sekolah di Bekasi mengucapkanterima kasih adanya bantuan alat live streaming. Hal itu, kata dia akan menunjang kegiatan belajar mengajar. “Ini akan memudahkan proses belajar-mengajar kita di sekolah,” ujarnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)