Pintarpedia Beri Kuota Internet Gratis dan Alat Streaming ke Sekolah di Bekasi

loading...
Pintarpedia Beri Kuota Internet Gratis dan Alat Streaming ke Sekolah di Bekasi
(Tengah) CEO Pintarpedia Dian Herna Herlina. Foto: Dok/Istimewa
JAKARTA - Pintarpedia memberikan bantuan alat buat live streaming untuk sejumlah sekolah di Bekasi . Selain itu dalam acara bertajuk Pintarpedia Peduli, mereka juga memberikan bantuan kuota internet untuk sejumlah siswa saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) .

CEO Pintarpedia Dian Herna Herlina berharap bantuan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atauCorporate Social Responsibility (CSR) tersebut dapat menunjang kegiatan belajar mengajar.



“Bantuan pemberian alat live streaming dari Pintarpedia untuk mendukung pelaksanaan blended learning di sekolah,” kata Dian di Bekasi, Kamis 7 Mei 2021. Baca juga: Catatan tentang Hardiknas: Tidak Ada Upaya Membenahi Kualitas PJJ

Adapun bantuan kuota internet, juga untuk membantu siswa dalam mengakses internet untuk kegiatan belajar secara virtual. Dian berharap CSR yang diberikan tersebut dapat membantu kegiatan blended learning (metode pembelajaran yang memadukan pertemuan tatap muka dengan materi online secara harmonis).

Dian menjelaskan, Pintarpedia merupakan aplikasi penunjang aktivitas belajar mengajar. Berbagai fitur yang disediakan seperti absensi, tugas dan sebagainya. Wanita asal Bekasi tersebut, bersama rekannya memang berkomitmen terhadap pendidikan.

“Kami anak Bekasi punya mimpi membantu dunia pendidikan. Pintarpedia, aplikasi pendidikan yang berbasis digital. Dibuat oleh anak Bekasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dian mengatakan, aplikasi Pintarpedia hadir dan akan terus berkomitmen untuk mengembangkan inovasi teknologi. Yang dirancang untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah.

“Yang mana hal tersebut kami harap akan dapat mendorong kualitas Pendidikan di Indonesia kearah yang jauh lebih baik lagi,” jelasnya. Baca juga: Setahun PJJ, Siswi SMP: Kami Rindu Belajar di Sekolah Bersama Teman-teman

Aplikasi pintarpedia merupakan suatu aplikasi berbasis digital yang dirancang untuk menunjang aktifitas manajemen Belajar mengajar di sekolah agar menjadi jauh lebih mudah, efisien dan menyenangkan baik dari sisi Guru maupun dari sisi Siswa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top