Penyekatan di Puncak Bogor, Wakapolda Jabar: Kami Pastikan Tak Ada Pemudik Melintas

Jum'at, 07 Mei 2021 - 06:47 WIB
loading...
Penyekatan di Puncak Bogor, Wakapolda Jabar: Kami Pastikan Tak Ada Pemudik Melintas
Wakil Kepala Polda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro. Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Upaya penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 terus dilakukan kepolisian di sejumlah daerah, termasuk di kawasan Puncak, Bogor .

Wakil Kepala Polda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro yang sempat melakukan peninjauan proses penyekatan operasi ketupat Lodaya di Pos Polisi 2B Simpang Gadog memastikan tidak ada satupun pemudik yang lolos.

"Kunjungan kami ini guna memastikan berjalannya Operasi Ketupat Lodaya 2021 berjalan dengan baik," ungkap Brigjen Pol Eddy Sumitro dalam keterangan pers yang diterima dari Sub Bagian Humas Polres Bogor yang diterima, Jumat (7/5/2021).

Menurutnya, melalui pantauan di simpang Gadog dan CCTV traffic management center Satuan Lalu Lintas Polres Bogor seluruh proses penyekatan berlangsung aman dan kondusif.

"Arus lalu lintas maupun titik Penyekatan di kawasan puncak berjalan aman dan kondusif," jelasnya.

Kembali ia menegaskan dari kegiatan penyekatan yang di lakukan pada kendaraan di kawasan Puncak Bogor tidak ditemukan masyarakat yang nekat mudik di tengah pandemi Covid-19.

"Yang melintas Melalui kawasan Puncak Bogor ini kami pastikan bahwa tidak ada masyarakat yang melakukan mudik di tengah Pandemi Covid 19 ini, bila mana terdapat masyarakat yang nekat melaksanakan mudik pun kita akan lakukan putar balik maupun penindakan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)