Dirlantas Polda Metro Pantau Penyekatan Larangan Mudik di Tol Cikarang Barat

Kamis, 06 Mei 2021 - 08:48 WIB
loading...
Dirlantas Polda Metro Pantau Penyekatan Larangan Mudik di Tol Cikarang Barat
Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memantau pelaksanaan penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 di Tol Cikarang Barat, Kamis (6/5/2021) dini hari. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya , Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memantau pelaksanaan penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 di Tol Cikarang Barat, Kamis (6/5/2021) dini hari. Sambodo tampak memeriksa dokumen perjalanan dari sejumlah kendaraan yang melintas di lokasi.

Berdasarkan foto yang di-unggah dalam akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, sejumlah orang yang berada di sebuah minibus berwarna hitam juga diperiksa dokumen perjalananya.

Anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya juga melakukan hal yang sama dengan memeriksa dokumen perjalanan yang dibutuhkan bila kendaraan melintas di lokasi penyekatan larangan mudik Lebaran 2021.

Sambodo kemudian memberikan sejumlah arahan dalam pelaksanaan kegiatan penyekatan larangan mudik kepada seluruh anggota yang bertugas di lokasi penyekatan tersebut.

Tidak hanya kendaraan mobil pribadi berpelat hitam saja yang diperiksa oleh pihak kepolisian, namun juga kendaraan truk bak terbuka dan kendaraan besar sejenis lainnya juga diperiksa oleh kepolisian untuk menghindari adanya pemudik yang diangkut di bagian bagasi truk tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)