Maling Ponsel di Dalam Rumah Kepergok, Pelaku Aniaya Ibu Rumah Tangga

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:23 WIB
loading...
Maling Ponsel di Dalam Rumah Kepergok, Pelaku Aniaya Ibu Rumah Tangga
Pelaku maling ponsel saat diamankan polisi. Foto: Dok Polsek Cileungsi
A A A
BOGOR - Maling handphone di dalam rumah warga Gang Swadaya, Kampung Gandoang Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, babak belur dihajar massa. Dalam aksinya, pelaku sempat menganiaya pemilik rumah sebelum tertangkap.



Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, pelaku NR (43) diketahui masuk ke dalam rumah salah satu warga berinisial SI (38).

"Awalnya ada satu orang laki-laki (NR) yang masuk ke dalam rumah salah seorang warga mau nyolong handphone tapi kepergok," kata Andri, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Pelaku yang panik, sempat melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan ibu rumah tangga. Keributan itu mengundang perhatian warga di sekitar lokasi yang langsung mengamankan pelaku.

Waspada! Maling Ponsel Modus Memesan Makanan Teror Warga di Jakarta Selatan

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban. Lalu pada saat pelaku diamankan dan digeledah ditemukan handphone hasil curian," jelas Andri.

Warga yang geram lansung memberikan hadiah bogem mentah kepada pelaku. Beruntung, aksi itu tidak berlangsung lama setelah polisi mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Cileungsi.

"Barang bukti yang diamankan satu unit motor milik pelaku dan tiga buah handphone diduga hasil curian. Sekarang masih dalam pemeriksaan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)