Waspada! Maling Ponsel Modus Memesan Makanan Teror Warga di Jakarta Selatan

loading...
Waspada! Maling Ponsel Modus Memesan Makanan Teror Warga di Jakarta Selatan
Dua pelaku pencurian ponsel di dua rumah makan berbeda di Jakarta Selatan saat beraksi.Foto/Tangkapan Layar/IG @infojaksel.id
JAKARTA - Dua aksi pencurian ponsel di warung makan wilayah Jakarta Selatan , terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku melancarkan aksinya dengan modus berpura-pura memesan makanan di warung tersebut.

Aksi pencurian ponsel yang terekam CCTV ini diunggah akun Instagram @infojaksel.id. Kasus pertama terjadi di Warung Sate Madura Pak Mislan di Kebon Baru Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 April 2021.

"Pelaku pencurian hp milik karyawan yg ditaruh deket tangga di warung sate madura Pak Mislan Kebon Baru Tebet, Jakarta Selatan, Kejadian Senin (5/4/21) siang sekitar pukul 11:05 WIB. Pelaku menggunakan motor Nmax berwarna hitam tanpa menggunakan plat nomor". Baca: Cabuli Cucu Tiri hingga Tewas, Pelaku Bicara Soal Bisikan Setan

Kasus kedua pencurian ponsel juga dialami seorang ibu penjaga warung makan."Terjadi pencurian HP di sebuah tempat makan di Daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan siang tadi, Senin, (5/4/21). Modus pelaku yaitu pura-pura pesan makanan sebanyak 200 porsi, saat korban lengah dengan cepat pelaku mengambil hp dan kabur".

Melihat rekaman CCTV tersebut ada dua kesamaan modus operandi yang dilakukan pelaku. Selain itu kendaraan yang dipergunakan pun juga memiliki kesamaan meskipun berbeda warna.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top