Terekam CCTV, Wanita Ini Curi Ponsel di Masjid Palmerah

Selasa, 06 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
Terekam CCTV, Wanita Ini Curi Ponsel di Masjid Palmerah
Seorang wanita mencuri HP milik seorang warga yang tengah tertidur di salah satu masjid di Palmerah, Jakarta Barat.Foto/Istimewa/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian ponsel terekam CCTV kembali terjadi di sebuah masjid Al-Mujahidin, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (3/4/2021) lalu. Dalam aksinya, pelaku berjenis kelamin wanita ini memanfaatkan kelengahan korbannya yang tertidur di masjid.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Senin, 5 April 2021. “Aksi pencurian hp terekam cctv di Masjid Al-Mujahidin, Jl. Anggrek Nelimurni VII No.3 RW1, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu, 3/4/2021,” katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di masjid itu terlihat awalnya korban tertidur di pojokan masjid dengan beralas sajadah. Korban kemudian menaruh ponselnya di sisi yang berdekatan dengan pelaku. Baca: Aksi Maling Gasak 2 Sepeda Motor di Bekasi Terekam CCTV

Saat korbanya terlelap, pelaku kemudian memanfaatkan situasi dengan mengambil ponsel tanpa disadari korbannya. Pelaku sebelumnya berpura pura hendak tertidur hingga tak disangka oleh korbannya. Sebelum mengambil ponsel, pelaku juga terlihat menggeserkan ponsel dari arah dekat kepala ke perut korban.

Setelah aman ia kemudian mengambil dan meninggalkan korbannya yang tertidur. “Pelakunya ini sudah sering beraksi,” kata suara pria dalam rekaman CCTV. Hingga berita ditulis, video aksi pencurian ini telah ditonton lebih dari 90 ribu pengguna instagram.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah, AKP Hariyanto belum memberikan pernyataannya terhadap kejadian ini. Nomor ponselnya mendadak tidak aktif.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)