Truk Tersangkut Kabel, Lalu Lintas di Tegal Alur Padat

loading...
Truk Tersangkut Kabel, Lalu Lintas di Tegal Alur Padat
Truk tersangkut kabel yang terlalu rendah di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (4/5/2021). Akibatnya, arus lalu lintas di wilayah itu padat. Foto: Tangkapan layar @jakarta.terkini
JAKARTA - Kabel menjuntai di wilayah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, membuat arus lalu lintas tersendat. Pasalnya kabel yang terlalu rendah itu menghalangi truk melintas di wilayah tersebut.

Hal itu terlihat usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Selasa (4/5/2021). 57 ribu pengguna instagram telah menyaksikan video postingan itu. Baca juga: Truk Pengangkut Alat Berat Tersangkut Kabel Listrik Aliran Atas



"Akibat kabel yang terlalu rendah, sebuah truk tersangkut kabel listrik di Perempatan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat siang tadi, Senin, 3/5/2021," katanya dalam caption.

Dalam postingan itu, truk tengah melintas di sebuah perempatan. Namun karena kabel yang terpasang cukup rendah menghalangi truk melintas hingga tersangkut.

Imbasnya, jalanan menjadi macet dan tersendat. Antrean kendaraan mengular terjadi di kawasan itu hingga membuat lalu lintas padat. Baca juga: Truk Pengangkut Alat Berat Pecah Ban, Netizen: Pancong Bulak Macet

Bahkan untuk memperlancar arus di sana. Seorang warga kemudian berjaga, ia bertugas mengangkat kabel yang melintas sehingga tak menyebabkan kemacetan.

Meski demikian, sejumlah warga net sudah terlanjur kesal dengan kondisi kabel menjuntai. Pasalnya kejadian itu tak hanya terjadia di Kalideres, melainkan wilayah lainnya.

"Bayar listrik mahal tapi kabel semerawut," kata @vitoakbar.

"Sudah terbiasa ," kata @bimokurniawan_24.

Selain itu, mereka juga meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turun tangan dan membenahi permasalah ini.



"Salah anis nih pasti, ayok nis bnrin kabelnya, bkn bagian pln kok yg beginian, bagian anis kalo kegagalan gini ckckckck gabener," tambahnya @highdmi.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top