Dampingi Jokowi Tinjau Vaksinasi, Anies Jadi Fotografer Dadakan

Senin, 03 Mei 2021 - 12:15 WIB
loading...
Dampingi Jokowi Tinjau Vaksinasi, Anies Jadi Fotografer Dadakan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi fotografer dadakan dalam acara yang dihadiri Presiden Jokowi. Foto: Youtube Setpres
A A A
JAKARTAA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi virus corona (Covid-19) di Thamrin City dan Mall Grand Indonesia (GI), Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu beberapa peserta mengajak Jokowi untuk berswafoto. Salah satu peserta terlihat kesulitan memegang handphone (HP) untuk berswafoto dengan Jokowi. Anies kemudian berinisiatif untuk menjadi fotografer dadakan menggunakan HP peserta tersebut.

Vaksinasi Covid-19 Saat itu Jokowi dan beberapa peserta vaksinasi langsung merapat dengan posisi untuk difoto. Salah satu peserta tampak berpose dengan mengangkat kedua jempolnya.

Usai difoto peserta tampak senang dan mengucapkan terima kasih. Anies kemudian kembali menyerahkan HP milik peserta. Selanjutnya Anies bersama Jokowi melanjutkan untuk bersiap meninggalkan lokasi. Dalam kunjungan kali ini, Jokowi juga didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)