Akhir Pekan, Langit Ibu Kota Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:03 WIB
loading...
Akhir Pekan, Langit Ibu Kota Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini Sabtu (1/5/2021) cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini Sabtu (1/5/2021) cerah berawan.

Berdasarkan informasi BMKG yang rilis di laman resmi www.bmkg.go.id cuaca pada pagi hari ini di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara cerah berawan. Hanya di Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Memasuki siang hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Sedangkan untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diperkirakan bakal diguyur hujan ringan. ”Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang/sore hingga menjelang malam hari,” tulis peringatan dini website tersebut.

Sedangkan pada malam hingga dini hari, cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan hanya Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal diguyur hujan ringan pada malam hari dan dini hari nanti. Adapun suhu rata-rata diprediksi sekitar 24-33 derajat celcius dengan kelembapan antara 60-90%
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)