Tim Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021

Kamis, 29 April 2021 - 20:51 WIB
loading...
Tim Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021
Tim Corporate Comunication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori Corcomm Dream Team 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tim Corporate Comunication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori “Corcomm Dream Team 2021”. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah MIX Marketing & Communications untuk memberikan pengakuan terbaik atas kreativitas, kerja keras, kerja cerdas para profesional di berbagai industri .

Arif Mujahidin, Corporate Communication Danone Indonesia menyatakan pihaknya terus berinovasi untuk membangun tim Corporate Communications yang handal, profesional dan selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan dalam keadaan apa pun. (Baca juga; Kredifazz dan Easycash Kenalkan Industri Fintech ke Mahasiswa Universitas Riau )

“Komunikasi berperan penting dalam menyebarkan inisiatif baik perusahaan, serta memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan. Di sinilah pentingnya strategi komunikasi dan tim corporate communications yang handal dan professional,”katanya, Kamis (29/4/2021).

Penghargaan Marcomm & Corcomm Dream Team 2021 Recognition merupakan penghormatan dan penghargaan atas pencapaian para profesional di bidang marketing dan communications oleh Majalah MIX Marketing & Communication. Pengakuan terbaru ini menyusul terjadinya situasi double disruption akibat perkembangan teknologi digital dan situasi pandemi yang mengubah cara perusahaan dan masyarakat komunikasi.

“Tim Corporate Communication Danone Indonesia ingin terus menghidupkan dan mengkampanyekan visi One Planet One Health dari Danone untuk membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan bumi. Untuk itu, kami terus melakukan inovasi pada kampanye edukasi kesehatan, pelestarian lingkungan, kanal digital, hingga pelatihan untuk media dan karyawan internal. Kami senang upaya kami ini mendapat apresiasi oleh para ahli.” tambah Arif.

Terdapat tiga kategori untuk penghargaan Corcomm Dream Team 2021, antara lain Excellent Team sebagai kategori tertinggi, dilanjutkan dengan Solid Team dan Effective Team. Effective Team didasarkan pada penilaian terkait strategi dan hasil, Solid Team berdasarkan pada koordinasi dan eksekusi, Excellent Team merupakan tim terbaik yang didasari pada penilaian lima kriteria yaitu besarnya tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan untuk menghadapi tantangan tersebut, koordinasi, eksekusi, dan hasil.

Danone Indonesia sendiri meraih penghargaan dalam kategori tertinggi yaitu Excellent Team.= Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat oleh para ahli di bidang komunikasi, mulai dari sektor praktisi, asosiasi, media, hingga dosen. (Baca juga; Pemudik yang Terjaring Razia Travel Gelap Akan Dikembalikan ke Terminal )

Sebelumnya, tim Corporate Communication Danone Indonesia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan di kompetisi program kehumasan. Beberapa diantaranya adalah penghargaan terhadap program Program Sapu Jagad, Jelajah Gizi, kampanye Pangan Aman Hidup Sehat, Bicara Gizi, media sosial Nutrisi Bangsa & AQUA Lestari, Bidik Nutrisi hingga Bijak Berplastik yang diselenggarakan sejak 2018-2020.

“Di tengah beragam tantangan yang ditimbulkan oleh krisis multidimensi, tim Komunikasi perusahaan harus bisa membentuk program kehumasan yang mampu memberikan informasi objektif, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat dan pemacu bagi tim kami untuk terus menghadirkan program kehumasan yang berdampak positif bagi stakeholders maupun masyarakat luas,” tutup Arif.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)