Lurah Petamburan Bungkam soal Penggeledahan Bekas Markas FPI

Rabu, 28 April 2021 - 14:59 WIB
loading...
Lurah Petamburan Bungkam soal Penggeledahan Bekas Markas FPI
Lurah Petamburan, Setyanto memilih bungkam, perihal penggeledahan bekas Markas FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Lurah Petamburan , Setyanto memilih bungkam, perihal penggeledahan bekas Markas FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Adapun penggeledahan dilakukan terkait penangkapan mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman di kediamannya di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021).

"Saya nggak ini.., nggak bisa komentar soal itu," tutur Setyanto kepada wartawan, Rabu (28/4/2021). (Baca juga; Setelah Digeledah Densus 88, Bekas Markas FPI di Petamburan Dipasangi Garis Polisi )

Setyanto mengaku tidak mengetahui perihal itu. Dirinya juga mengaku takut ada apa-apa terkait itu, Sebab RT/RW di wilayah tersebut juga tidak memberi laporan kepadanya. "Saya takut bikin kesalahan lagi, nggak ada (komentar), maaf ya," terangnya.

Setyanto memastikan bahwa tidak ada lagi aktivitas dari organisasi FPI di bekas Markas tersebut. "Tidak ada kegiatan apa-apa." pungkasnya. (Baca juga; Lurah Petamburan Positif Covid-19, Camat Tanah Abang: Alhamdulillah, Saya Negatif )

Berdasarkan pantauan jurnalis MNC Portal di lokasi di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021), sekitar pukul 14.00 WIB kantor bekas markas FPI tersebut sepi. Terlihat pagar dan juga pintu dipasangi garis polisi.

Tidak terlihat penjagaan khusus dari aparat keamanan TNI-Polri. Selain itu, warga sekitar tidak ada yang menjaga bekas markas tersebut. Terlihat aktivitas warga berjalan normal. Pagar dan juga pintu nampak tergembok.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)