Begal Motor Tewas di Lenteng Agung, Begini Kronologisnya

Rabu, 28 April 2021 - 14:26 WIB
loading...
Begal Motor Tewas di Lenteng Agung, Begini Kronologisnya
Salah seorang yang diduga begal tewas di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). Foto: @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kasus begal terjadi di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) dini hari menjelang sahur. Namun, kawanan begal ini berhasil diamankan warga dan polisi di wilayah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli mengatakan, peristiwa pembegalan itu terjadi di kawasan Jalan Pasar Minggu, dan menimpa pengendara motor di SPBU Volvo. Pengendara motor yang menjadi korban pembegalan itu bernama M Rizky dan S Tribowo.

"Korban didatangi 4 pelaku tak dikenal dan langsung melakukan pembacokan pada korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Menurutnya, para pelaku lantas mengambil motor korban dan langsung tancap gas. Hanya saja, warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar para pelaku yang kabur ke arah Lenteng Agung dari arah Pancoran di Jalan Raya Pasar Minggu.

"Salah satu pelaku terjatuh dari sepeda motornya berinisial MN, sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil diamankan di Lenteng Agung, yakni IH, AF, dan MY," tuturnya.

Dia menambahkan, satu pelaku berinisiam MN yang terjatuh dari sepeda motor itu lantas tewas dan sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan sepeda motor korban dan dua buah senjata tajam jenis celurit.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)