Razia Tempat Hiburan Malam di Jaktim, Petugas Temukan Kerumunan Pengunjung dan Wanita

Minggu, 25 April 2021 - 03:01 WIB
loading...
Razia Tempat Hiburan Malam di Jaktim, Petugas Temukan Kerumunan Pengunjung dan Wanita
Petugas gabungan dari Polres Jakarta Timur, Polisi Militer, Satpol PP, melakukan razia tempat hiburan malam di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Makassar, Jaktim, Minggu (25/4/2021) pukul 01.40 WIB. Foto/Ist/Tangkapa Layar Instagram @warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan dari Polres Jakarta Timur , Polisi Militer, Satpol PP, melakukan razia tempat hiburan malam di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Makassar, Jaktim, Minggu (25/4/2021) pukul 01.40 WIB. Dikutip dari akun Instagram @warungjurnalis, razia pada malam bulan Ramadhan ini dipimpin langsung Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan.

“Pukul 01.40 WIB, petugas gabungan dari Polres Jaktim, Polisi Militer, Satpol PP, melakukan razia di tempat hiburan malam di kawasan jalan DI Panjaitan, Makassar, Jaktim,” tulis akun Instagram @warungjurnalis. Postingan dilengkapi tiga foto saat petugas melakukan razia di tempat hiburan malam. (Baca juga; Tengah Malam, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Tilang Motor Knalpot Bising di Monas )

Petugas menemukan kerumunan pengunjung dan wanita di salah satu tempat hiburan malam yang mengabaikan protokol kesehatan. Petugas menemukan minuman beralkohol dan melakukan tes urine terhadap pengunjung untuk mengetahui ada atau tidak penyalahgunaan narkoba. (Baca juga; Ini 7 Titik Lokasi Razia Pemudik di Wilayah Bekasi Menuju Jawa dan Pantura )

“Ditemukan banyak pengunjung dan wanita berkerumun, tidak jaga jarak, dan minum minuman beralkohol. Razia dipimpinlangsung Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan. Selanjutnya pengunjung dan para wanita diperiksa identitas dan dicek narkoba,” lanjut @warungjurnalis.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)