Monyet Liar yang Lukai Bocah 4 Tahun Ditangkap Warga Palmerah

Jum'at, 23 April 2021 - 17:44 WIB
loading...
Monyet Liar yang Lukai Bocah 4 Tahun Ditangkap Warga Palmerah
Seekor monyet yang menyerang bocah empat tahun di RW 015 Palmerah, Jakarta Barat berhasil ditangkap.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seekor monyet yang menyerang bocah empat tahun di RW 015 Palmerah, Jakarta Barat berhasil ditangkap. Penangkapan tersebut dilakukan oleh warga usai salat Jumat.

"Tadi abis jumatan. Jam 3an baru rapi penangkapan monyet liar itu," ujar Rukoyah ibu korban, saat dihubungi Jumat (23/4/2021). Monyet tersebut ditangkap oleh warga dengan cara ditembak dengan senapan yang sudah diberi obat suntik bius.

"Ada warga yang punya senapan. Engga mati, ini masih goyang-goyang, pingsan doang," jelasnya. Penembakan tersebut merupakan inisiasi dari warga sekitar, lantaran monyet ganas itu sudah meresahkan warga, apalagi sudah ada korban jiwa.

Untuk itu, Rukoyah sangat bersyukur monyet yang sudah mencelakakan anaknya itu sudah berhasil ditangkap. "Jadi enggak meresahkan, anak-anak bisa main lagi, senang deh," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia empat tahun diserang oleh seekor monyet saat sedang bermain di RW 015 Palmerah, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (22/4/2021). Akibatnya, korban harus mendapatkan 22 jaitan pada bagian kepala akibat serangan monyet yang membabi buta itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)