Bayi yang Hendak Dibunuh Ibunya Masih Dirawat, Polisi: Ada Luka di Leher dan Lengan

Jum'at, 23 April 2021 - 14:35 WIB
loading...
Bayi yang Hendak Dibunuh Ibunya Masih Dirawat, Polisi: Ada Luka di Leher dan Lengan
Kapolres Bogor AKBP Harun, memberikan keterangan kepada wartawan, di Mapolres Bogor, Jumat (23/4/2021). Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bayi korban percobaan pembunuhan oleh ibunya sendiri di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor , hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Bayi itu mengalami luka sobek di leher hingga lengan.

"Bayinya masih dalam perawatan. Ada beberapa luka baik di leher dan di salah satu lengan dari pecahan kaca," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, kepada wartawan, di Mapolres Bogor, Jumat (23/4/2021).



Sang ibu diduga depresi sehingga nekat mencoba menghabisi nyawa si buah hati. Meski begitu, polisi masih akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaannya.

"Pelaku agak sedikit depresi, belum kita lakukan pemeriksaan mental dan kejiwan. Hanya, kalau lihat kondisinya jadi pelaku ini umur 16 belum nikah sudah melahirkan anak yang tidak diinginkan," ungkapnya.



Untungnya, aksi nekat pelaku yang masih berumur sekitar 16 tahun itu berhasil diketahui warga. Sehingga, nyawa sang bayi masih selamat.

"(Kejadiannya) di rumah. Ada orang dengar suara jeritan bayi, lalu dia masuk bayinya diamankan. Alhamdulillah masih bisa terselamatkan," tutup Harun.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)