Bogor Gempar, Wanita Muda Hendak Bunuh Bayinya yang Baru Lahir Pakai Pecahan Kaca

Kamis, 22 April 2021 - 15:39 WIB
loading...
Bogor Gempar, Wanita Muda Hendak Bunuh Bayinya yang Baru Lahir Pakai Pecahan Kaca
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Seorang wanita muda di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, melakukan percobaan pembunuhan terhadap bayinya yang baru lahir. Beruntung, aksi si ibu tersebut diketahui dan sang bayi telah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, peristiwa itu baru terjadi siang tadi. Diketahui, pelaku atau ibu kandung bayi tersebut berusia 16 tahun.



"Itu baru, di wilayah Gunung Putri ada seorang ibu masih 16 tahun, memang di luar nikah, hamil, dan melahirkan anaknya, ada percobaan pembunuhan," ujar Harun, kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Sang ibu mencoba membunuh buah hatinya tersebut dengan menganiaya menggunakan pecahan kaca hingga terluka. Untungnya, aksi nekat itu berhasil diketahui sehingga nyawa sang bayi selamat.

Baca juga: Aniaya Bayinya hingga Meninggal, Sopir Angkot di Kebon Jeruk Diringkus

"Terselamatkan. Alhamdulilah bisa diketahui kemudian kita selamatkan, kita bawa ke rumah sakit. (Bayi) dianiaya, ada luka pecahan kaca," ungkap Harun.

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku nekat melakukan aksi percobaan pembunuhan tersebut. Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)