alexametrics

Laskar Berkarya Tebar 2 Ton Beras dan APD di Kawasan Puncak

loading...
Laskar Berkarya Tebar 2 Ton Beras dan APD di Kawasan Puncak
Laskar Berkarya membagikan 2 ton lebih beras dan alat pelindung diri (APD) kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (21/5/2020). Foto: SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Laskar Berkarya yang merupakan organisasi sayap Partai Berkarya membagikan 2 ton lebih beras dan alat pelindung diri (APD) kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (21/5/2020).

Wasekjen Partai Berkarya Indira Kosningtyas menuturkan, Desa Tugu Utara, Cisarua merupakan kawasan wisata di Puncak yang sebagian besar warganya hidup dengan mengandalkan kunjungan wisatawan yang saat ini tengah mati suri akibat Covid-19.

"Ratusan warga Desa Tugu Utara, Cisarua menerima sejumlah keperluan sembako beserta alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer dan lainnya," ujarnya, Kamis (21/5/2020). (Baca juga: KSBB DKI Sebar Paket Sembako ke Jak Mania Se-Jabodetabek)



Indira yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 melanjutkan bila donasi itu merupakan sesuai arahan langsung dari Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto agar turut serta membantu masyarakat yang terdampak di berbagai wilayah.

Ketua Laskar Berkarya Aldi Rizky Napitupulu didampingi Bendahara Umum Dede Faizher Yahya yang juga memimpin langsung bakti sosial mengungkapkan bantuan sosial ini merupakan gerakan kemanusiaan dan bentuk kepedulian.

"Saat pandemi ini Laskar Berkarya beserta Partai Berkarya bertindak nyata dan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Dalam pemberian bantuan, anggota Laskar Berkarya membawa sembako dan APD hingga ke pelosok desa mendatangi langsung rumah- rumah warga yang membutuhkan bantuan. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Baca juga: Pandemi Covid-19, Penerimaan Zakat Fitrah di Masjid Istiqlal Tahun Ini Lebih Sedikit)
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak