Sopir Angkot di Depok Mabuk Sambil Menyetir, Penumpang Histeris Ketakutan

loading...
Sopir Angkot di Depok Mabuk Sambil Menyetir, Penumpang Histeris Ketakutan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Viral beredar di media sosial sopir angkot di Depok yang menyetir secara ugal-ugalan . Hal itu membuat penumpang ketakutan. Dalam tayangan tersebut, sopir diduga dalam kondisi mabuk.

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok langsung mencari angkot yang viral berikut sopirnya. Diketahui, angkot tersebut trayek D04 jurusan Terminal Depok-Kukusan. “Kemudian, petugas mencari identitas yang memviralkan. Setelah itu mendapatkan petunjuk dan informasi tentang ciri-ciri kendaraan dan pengemudi, petugas kembali melakukan penyisiran,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada, Rabu (21/4/2021).
Baca juga: Diduga Mabuk, Sopir Angkot M-19 Tabrak Pejalan Kaki dan 3 Mobil di Bekasi

Dari hasil penyisiran akhirnya didapat sopir. Angkot dengan ciri-ciri dimaksud ditemukan sedang terparkir di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, sekitar pukul 00.30 WIB. Pengemudinya berinisial MI alias Ipan (24). “Setelah diinterogasi ternyata dia mengaku dan membenarkan telah ugal-ugalan,” ucapnya.
Baca juga: Atraksi Ugal-ugalan Sopir Angkot Duduk di Jendela Sambil Nyetir Sebabkan 6 Orang Luka Parah

Ketika didalami ternyata peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/4/2021). Kejadiannya di Jalan Nusantara, Depok. Selanjutnya sopir tersebut menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. “Ini sudah membahayakan keselamatan orang lain. Kasusnya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok,” kata Andi.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top