Pejabat BKD Depok Dipanggil Kejaksaan Terkait Dugaan Korupsi Damkar

loading...
Pejabat BKD Depok Dipanggil Kejaksaan Terkait Dugaan Korupsi Damkar
Yunan selaku Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok dipanggil Kejari Depok, Rabu (21/4/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Satu lagi pejabat Pemkot Depok yang diminta klarifikasi oleh Kejaksaan Negeri Depok terkait dugaan korupsi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Dia adalah Yunan selaku Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok. Yunan datang sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (21/4/2021) bersama satu rekannya. Dia datang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam.
Baca juga: Wali Kota Depok Serahkan Sepenuhnya Dugaan Korupsi di Damkar ke Kemendagri

Ketika dikonfirmasi, dia tidak berkata-kata banyak. Dia hanya mengatakan kedatangannya ke Kejari Depok untuk diskusi. “Nggak ada pemeriksaan. Nggak (ada) pertanyaan, (cuma) diskusi saja,” kata Yunan, Rabu (21/4/2021)

Terkait diskusi yang dimaksud, dia enggan menjelaskannya. Namun, yang jelas kedatangannya terkait dugaan kasus yang sedang ramai saat ini di Dinas Damkar Depok. “Ada (kaitan dengan Sandi Butar Butar),” ucapnya.
Baca juga: Razman Sebut Ada Pejabat Tinggi Kota Depok Terlibat Dugaan Korupsi Damkar

Soal barang bukti, dia tidak membawa apapun ke Kejari. Dia juga tidak tahu soal besaran anggaran pengadaan sepatu dan insentif Covid-19 di Dinas Damkar Depok.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top