Kucing Berakhlak Ini Pilih Menunggu Dibanding Mencuri Ikan, Netizen Dibuat Kagum

Rabu, 21 April 2021 - 13:43 WIB
loading...
Kucing Berakhlak Ini Pilih Menunggu Dibanding Mencuri Ikan, Netizen Dibuat Kagum
Unggahan video kucing menunggu diberi makan dibandingkan harus mencuri ikan yang ada di lapak pedagang, viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Unggahan video kucing menunggu diberi makan dibandingkan harus mencuri ikan yang ada di lapak pedagang, viral di media sosial . Postingan video yang diunggah akun tiktok @binsyowi5, Selasa (19/4/2021), bikin netizen kagum.

"Dia lagi menunggu ikan," tulis keterangan dalam akun video yang terposting. Dalam video itu memperlihatkan si kucing berwarna hitam putih berdiri sekitar 50 sentimeter dari barisan ikan yang dijual salah satu pedagang di pasar.

Sejumlah pedagang ikan tak mengusir kucing itu. Mereka tampak tak merasa terganggu maupun ketakutan kucing itu akan mengambil ikan yang sedang dijual. (Baca juga; Kucing Diselamatkan Damkar DKI, Warganet Salfok dengan Paras Cantik Pemilik Kucing )

Meskipun banyak kesempatan mengambil, namun kucing itu tetap setia menunggu dikasih oleh pedagang ikan. Hebatnya kejadian telah berlangsung nyaris setiap hari.

"Kalau dikasih dia baru ambil. kalau gk, dia bakalan tunggu sampai harus di kasih. tapi gk suka mencuri," tulisnya dalam caption. (Baca juga; Kucing Ini Tertangkap Basah Selundupkan Narkoba ke Penjara )

Sejumlah warga net mengomentari kejadian ini mereka menaruh kagum padanya. Banyak mengaitkan bila kucing ini ber-akhlak dan mendoakan kucing agar dimudahkan rezekinya.

"Berbagilah maka rezki mu insya allah mengalir tidak kah terketuk hati mu. Dia sanggup menanti pemberian mu tanpa harus mencurinya," komentar @afrizal.

"Masyaallah sopan banget meong nyaaa," kata @S.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)